Sabtu, 08 Januari 2011

Susu Onta? Yaikkksss....




Gw gak doyan susu.
Gw cuman terpaksa minum susu, manakala gw mengandung Sidqi anak gw.
"Susu penting buat pertumbuhan anak ibu..." begitu petuah dokter kandungan gw.

Ya sutralaahhh...
sembari mejet idung--eneg liat & nyium bau susu--gw merelakan kerongkongan gw digerojogi cairan yang 'enggak banget' ntuh.

Dan, sekarang, pas perjalanan menuju Masjid Hudaibiyah dan Kota Mekkah, kami bercokol di sebuah padang nan tandus, yang punya judul "Tempat Pemerahan Susu Onta".

Ngeliat onta dgn punuknya aja udah bikin gw il-fil. Lah, ini, disuruh minum susunya? No, Thanks dah!

Walhasil, ibu gw yang justru semangat utk beli susu seharga 5 real/botol. Gw sih poto2an aja. Hehehe.

Yang gw agak heran adalah, di salah satu buku gretongan yang kita dapetin pas di Arab, ada artikel, dimana "Makan Daging Onta" membatalkan wudhu. Lah, kalo minum susu onta, apa kabar yak? Ngebatalin wudhu, atau kagak?

Ada yang bisa ngejawab?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar